Tuesday, December 23, 2008

TUKANG POLES HOBI ICIP-ICIP











Enakan mana – makan atau icip-icip?

Well, kalo menurut tukang poles sih lebih enak icip-icip. Karena lidah tukang poles amat sangat bosenan.

Makanan yang ”normal” porsinya, ngebosenin buat dikunyah terus-terusan. Mungkin ini yang bikin tukang poles belom pernah bisa ngabisin makanan, dalam waktu makan yang menurut orang lain ”reguler” – 1 jam.

A better way to eat on tukang poles version is tasting a lot of flavor from each-small-portion-of food. Dan karena restoran yang konsepnya kayak gini belom ada, jadi tukang poles cuma bisa berimajinasi, hukhukhuk…

Siang-siang gini, yang tukang poles pikirin adalah, “Andai semua makanan bentuknya kayak finger food. Jadi ada semur daging kecil udah sekalian ditempelin pake nasi, ayam asem manis udah ditempelin nasi, steak dipotong kecil sekali suap abis, brokoli dilelehin cheese porsi sesuap, salmon panggang porsi sesuap, mashed potato cuma sesendok, kacang merah dilumurin saus daging porsi sesuap, dst. Dan itu semua dihidangin di satu piring. Jadi variatif banget rasanya dan ngga ngebosenin dimakan dan dikunyah.

Hehehe...

Mungkin someday tukang poles bakal bikin restoran yang konsepnya ”Plate of Taste” ato "Finger Food Specialist". Jadi di restoran ini ada ribuan menu makanan. Di satu piring, elo bisa milih makanan apa aja yang elo mau, dengan porsi sesuap-sesuap. Asik kan...?

Huh laper...!

Kapan tukang poles bisa mewujudkan mimpi tolol yang kayaknya asik ini? Hmmph.

No comments: